Minggu, 05 Februari 2017

jam digital masjid olx

Masjid yang ramai perlu fasilitas yang baik , contohnya jam digital masjid


Jam digital masjid adalah tempat beribadatan bagi umat islam  yang bisa dikatakan selalu ramai setiap harinya. Selain dijadikan tempat mendekatkan diri dengan sang Pencipta ternyata masjid juga difungsikan sebagai tempat bermusyawarah bahkan beberapa digunakan sebagai pengadilan. Tentunya masjid juga perlu berhias dengan beberapa aksesoris yang membuat bangunan umat muslim ini mampu menarik banyak jemaat. Beberapa aksesoris yang bisa Antum tambahkan dalam masjid adalah sebagai berikut :jam digital masjid,Banyak masjid digunakan sebagai tempat menuntut ilmu khususnya dalam bidang keagamaan. Salah satu fasilitas yang bisa disediakan untuk masjid Antum adalah Al-Quran yang bisa dipergunakan untuk mengaji.Mimbar adalah aksesoris ‘wajib’ untuk masjid, yaitu untuk sarana Ustadz, Da’i dan khatib menyampaikan khotbah jum’ah, kajian, ceramah, kultum dan lain sebagainya..
Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 


jam digital masjid memang identik dengan masjid sebab digunakan sebagai sarana menantumkan dimulainya waktu sholat. Antum biasanya mendengar pengurus masjid menabuh bedug terlebih dahulu sebelum muadzin menyerukan adzan. Masjid-masjid lama biasanya memiliki bedug ini, tetapi untuk masjid baru sudah jarang yang memilikinya .Untuk Antum pengurus masjid yang belum menemukan jam dinding digital jadwal solat digital otomatis yang cocok untuk tempat ibadah Antum bisa mencoba jam digital masjid di tempat kami. Jam ini bisa memberikan alarm ketika sudah masuk pergantian waktu sholat. Tidak lupa dilengkapi dengan sistem mematikan mesin otomatis pada jam 10.00-03.00 untuk menghemat listrik Antum. Antum bisa memesan jam ini dengan menghubungi nomer kontak kami.


jam digital masjid Aksesoris ini dinilai wajib dimiliki oleh semua tempat peribadatan sebab digunakan sebagai penunjuk waktu sholat. Jam masjid kini memiliki beragam varian dan tampilan yang menarik. Salah satunya adalah jadwal sholat digital yang dapat Antum desain sendiri. Jam jenis ini  juga bisa Antum tambahkan running text dan memiliki system update otomatis bilamana listrik tiba-tiba mati sehingga Antum tidak perlu lagi mensetting ulang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar